Persib Berencana Gelar Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Latihan Persib Bandung GBLA
Latihan Persib Bandung di GBLA (persib.co.id)

JABARTODAY.COM, BANDUNGPersib Bandung berencana menggelar laga uji coba melawan PS Tira Persikabo menjelang bergulir kembalinya Liga 1 2020 Oktober.

Skuat Maung Bandun sudah merampungan agenda latihan pekan ketiga  dengan sesi game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/8/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi bahan evaluasi yang menjadi dasar dibentuknya program untuk pekan depan.

Menurutnya, program yang dibuat pada pekan ketiga nanti akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

Ia berencana menambah aspek kecepatan dan ketajaman lini depan Persib. Di akhir pekan, kembali Robert akan menguji anak asuhnya dalam sebuah game internal untuk memantau hasil latihan selama sepekan.

Baca Juga

“Kami akan melanjutkan program pada pekan depan dengan sedikit lebih cepat dan tajam. Dan kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit,” kata Robert dilansir laman simamaung.com.

Diungkapkan, porsi latihan Persib untuk pekan keempat nanti akan lebih berat dari sebelumnya. Tujuannya supaya Supardi dan kawan-kawan bisa meningkatkan lagi kapasitasnya jelang kembali berlaga di kompetisi.

Menurut rencana, Persib pada akhir pekan akan memainkan uji tanding melawan Tira Persikabo.

“Jadi akan menarik. Ini akan menjadi pekan latihan yang berat dan akan ada pertandingan menarik di akhir pekan, jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, kami akan bermain melawan Tira(Persikabo),” kata Robert. (JT)

 

Related posts