Geoffrey Castillion Cedera, Absen di Game Internal Persib

Geoffrey Castillion Persib Bandung
Geoffrey Castillion Latihan (Persib.co.id)

JABARTODAY.COM, BANDUNG — Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengalami cedera. Ia pun absen dalam game internal Persib dalam penutupan sesi latihan pekan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/8/2020).

Selain Castillion, Febri Hariyadi juga cedera dan absen dalam game internal.

Read More

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengabarkan kondisi Febri Hariyadi sudah pulih sepenuhnya usai diberi waktu istirahat.

Febri sempat mengalami masalah di bagian punggung karena kelelahan usai digenjot latihan bersama timnas pada agenda training center belum lama ini.

Geoffrey Castillion masih harus mendapat perawatan lebih lanjut. Engkelnya terkilir ketika menjalani game internal pekan lalu dan butuh waktu untuk bisa kembali pulih seperti semula.

“Febri sudah seratus persen pulih, dia hanya butuh istirahat saja. Geoffrey setelah laga pertama (game internal) mengalami cedera engkel karena terkilir, jadi harus sedikit (pemulihan),” kata Robert dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda mengatakan dirinya tidak memaksakan striker asal Belanda itu untuk menjalani latihan. Robert ingin Castillion fokus dalam pemulihan.

Castillion diharapkan siap menjadi mesin gol Persib saat Liga 1 2020 kembali bergulir mulai 1 Oktober. (JT)

Related posts