Persib Adaptasi Cuaca di Papua

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – CIMAHI

Setelah mengawal laga pertandingan antara Persib Bandung melawan Saswco, Jumat (25/1), Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah merasa mantap menghadapi laga tandang ke Papua akhir Januari nanti.

“Untuk persiapan jelang dua pertandingan tandang nanti udah cukup dan kita siap. Pemain juga siap, tidak ada cedera dan akumulasi. Secara keseluruhan kita semua siap,” katanya di Lapangan Pusdikpom Cimahi.

Walaupun sudah memiliki kesiapan, namun Djadjang tetap memperhatikan berbagai faktor pendukung kesiapannya, salah satunya dengan adaptasi cuaca.

“Ke depan masih ada 3 sesi latihan lagi. Karena kemarin sudah libur, jadi hari Minggu kita tetap latihan. Nanti latihannya akan kita mulai jam 1 siang buat dapetin cuacanya. Soalnya¬† 13.30 di kita sama kayak 15.30 di sana (Papua),” terang sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Dengan melakukan latihan seperti itu, Djanur berharap para pemain akan terbiasa dengan iklim Papua yang cenderung panas, yang tentunya akan membantu adaptasi pemain dalam memberikan pertandingan yang bagus. “Kita harapkan nanti masalah cuaca tidak jadi kendala,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Maung Bandung akan menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts