Perkuat Konsolidasi, HUT ke-56 Partai Golkar Ditandai Malam Tasyakuran

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya saat Potong Tumpeng, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Rabu (21/10/2020). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya, Rabu (21/10/2020) malam, mengadakan tasyakuran HUT Partai Golkar ke-56, yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Pelajar Pejuang No 113, Kota Bandung.

Acara HUT Partai Golkar ke-56 ini ditandai dengan acara potong tumpeng yang dihadiri para pengurus Partai Golkar Kota Bandung. Sebelum acara tasyakuran Partai Golkar ini, jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin ini juga melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Cikutra, serta donor darah yang diikuti oleh kader dan pengurus partai hingga masyarakat umum Kota Bandung.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya, dalam kesempatan malam tasyakuran, menegaskan, bahwa partai Golkar sejak kelahirannya memang berprinsip untuk siap bekerja dalam membangun bangsa. Karenanya seluruh kader Golkar sebagai kader bangsa harus siap bekerja untuk negara dan daerahnya.

Khusus di Kota Bandung, Edwin menyampaikan, pelaksanaan musyawarah pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan adalah keputusan yang didasarkan kepada usaha Partai Golkar di Kota Bandung, untuk menjadi partai yang semakin besar dimasa yang akan datang.

“Kita sudah mempersiapkan pelaksanaan pemilihan pengurus kecamatan karena memang kepengurusan mereka sudah habis. Janji saya ingin membesarkan Partai Golkar. Makanya sekarang ini saya berkegiatan yang  realistis, yaitu mewujudkan target Partai Golkar kedepan semakin besar,” kata Edwin.

Baca Juga

Dalam kesempatan yang sama, Edwin meminta seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk menyiapkan langkah konsolidasi guna membesarkan partai, terutama dalam memenangkan pemilu mendatang.

“Mulai sekarang para kader Golkar saya minta untuk menyiapkan diri sebaik mungkin guna membesarkan partai, sehingga dalam Pemilu mendatang kita bisa menang,” tegas Edwin.

Acara HUT Partai Golkar ke-56 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Partai DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya, yang dilanjutkan dengan makan bersama. (*)

Related posts