Pendaftaran Cawalkot Bandung Singkat, Ayi: Kaburu Atuh!

  • Whatsapp
AYI VIVANANDA (tabloidindonesia)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan memutuskan siapa pasangan calon yang akan maju pada Pemilihan Walikota Bandung 2013. PDIP sudah memutuskan salah satu kadernya, Ayi Vivananda, yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bandung.

Ayi sendiri bertolak ke Jakarta, Senin (11/3), untuk mendengar keputusan dari partai berlambang banteng tersebut. Pengesahan Ayi masih harus menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP PDIP.

“Masih menunggu SK. Pada prinsipnya pasangan calon walikota dan wakil walikota harus bersinergi dan saling memberi kekuatan, bukan saling melemahkan,” ujar Ayi melalui Blackberry Messenger, Senin malam.

Ayi sendiri belum mengetahui kapan tepatnya SK tersebut turun, karena itu kewenangan dari DPP PDIP. Namun, dirinya mengungkapkan, bila partainya intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional. “Sehingga koalisi akan dilakukan PDIP dengan PAN. Tentu saja pasangannya adalah kader yang memiliki KTA (kartu tanda anggota) PAN,” ucap AV, julukannya.

Hari ini, Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung mulai membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk periode 2013-2018. Pendaftaran akan ditutup pada Minggu (17/3) pukul 00.00.

Melihat waktu pendaftaran yang cukup singkat, AV berkeyakinan masih dapat mengajukan diri sebagai bakal calon walikota. “Kaburu atuh,” singkatnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait