Pembangunan Infrastruktur Jalan Diharap Bisa Berikan Nilai Positif

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, adalah pembukaan dan pembuatan jalan penghubung Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Memasuki hari ke-16 pelaksanaan TMMD Reguler ke-108, Kamis (16/7/2020), pengerjaan pembukaan dan pelebaran jalan telah mencapai 68 persen dari target sepanjang 8.500 meter. Meski begitu, progres pekerjaan tersebut sudah dapat terlihat.

Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, bahwa Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang beserta warga akan terus bekerja sama dalam mengerjakan pembukaan jalan yang menjadi fokus utama sasaran fisik.

“Harapannya, agar sarana dan prasarana yang dibangun selama kegiatan TMMD 108 ini bisa memberikan nilai positif untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan pastinya bermanfaat sampai kapan pun, terutama untuk kemandirian bagi masyarakat, khususnya Desa Talagasari dan Kabupaten Subang umumnya,” ucapnya. (*)

Baca Juga

Related posts