Pelayanan Pamungkas BJB Menutup 2017

Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam dunia perbankan, pelayanan menjadi sebuah kiat untuk menjaga sekaligus meningkatkan performa bisnisnya. Begitu pula dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb.

Perbankan yang berkantor pusat di Jalan Naripan Bandung ini mengeluarkan jurus pelayanan pamungkas pada akhir 2017. “Menutup tahun ini, kami menyiapkan dana likuiditas guna memenuhi kebutuhan libur akhir tahun ini. Penyediaan dana likuiditas itu kami siapkan melalui jaringan electronic channel (e-channel) bank bjb, antara lain, ATM, yang jumlahnya mencapai 1.340 jaringan ATM, jaringan ATM Bersama, Jaringan PRIMA dan VISA yang tersebar di seluruh dunia, dan bjb DIGI,” tandas Direktur Utama bnk bjb, Ahmad Irfan, Jumat (29/12).

Dalam hal aktivitas operasional, Ahmad Irfan mengemukakan, hari ini, tetap normal. Begitu pula dengan 30 Desember 2017, lanjutnya, pihaknya tetap beroperasi normal. Namun, pada 30 Desember 2017, sambungnya, pihaknya meniadakan aktivitas kliring debet. “Sedangkan 31 Desember 2017, kami membuka pelayanan operasional terbatas, khususnya bagi nasabah Pemerintah Daerah (Pemda), angsuran penerimaan predit, dan penyetoran pembayaran pajak, yaitu melalui e-channel, ” kata Ahmad Irfan.

Pada akhir tahun imi pun, sambungnya, pihaknya pun menggulirkan sejumlah program promosi demi mendongkrak Dana Pihak Ketiga (DPK), yang hingga triwulan III 2017, angkanya Rp 86,6 triliun, dan Fee Based Income. Program-program itu di antaranya, ungkap Ahmad Irfan, bjb SurePrize Tandamata Berjangka 2017, bjb Amazing SurePrize 2017, bjb Lucky SurePrize, dan Program Customer Reward Bancassurance 2017. (win)

Related posts