PAN Jabar Cetak 1000 Pengusaha Muda

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM.: BANDUNG

DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat bertekad akan mencetak 1000 pengusaha muda melalui program “Penjaringan Wirausahan Muda” yang canangkannya.

Melalui acara Penjaringan Calon Wirausahawan Muda ini, pihak PAN Jabar menggelar seleksi calon wirausaha muda dengan’ bantuan dana bergulir senilai Rp5 juta serta bimbingan dari para praktisi dunia usaha. Upaya ini diharapkan akan menjadi stimulus lahirnya wirausaha muda, khususnya di Kota Bandung.

Budiana Kosasih selaku Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Jawa Barat berjanji akan berupaya melahirkan political will terkait wirausaha. Kebijakan ini perlu didorong demi kemajuan Jabar.

Kota Bandung mempunyai angkatan muda yang cukup banyak dan menjadi salah satu dari 11 Kota di Indonesia yang menjadi tempat gelaran Wirausaha MAPAN,” ungkap Budiana, kepada wartawan di Bandung.

PAN menargetkan bisa melahirkan 1.000 pengusaha dengan dana bergulir sebesar Rp20 juta perkelompok atau Rp5 juta perorang. “Dananya murni dari PAN sekitar Rp25 miliar. Satu Kota minimal 500 orang,” jelasnya [far]

Berita Terkait