Operasi Yustisi untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

  • Whatsapp
Petugas kepolisian membagikan masker dalam operasi yustisi di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa (2/3/2021).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sinergitas TNI-Polri bersama muspika dan aparat desa tampak dalam operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam operasi yang dilakukan di Jalan Raya Barat Cicalengka, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa (2/3/2021), petugas menertibkan penggunaan masker serta pemberian masker gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan dipimpin Kepala Polsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi didampingi Kepala Unit Lalu Lintas AKP Muhamad Abdullah, serta Sekretaris Kecamatan Cicalengka Sdr.Cucu Hidayat. Personel yang diterjunkan pada kegiatan kali ini 23 orang.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Erdi AnChaniago menerangkan, dalam pelaksanaan operasi kali ini petugas melakukan imbauan serta pembagian masker terhadap para pengguna jalan. Selain itu, petugas juga mensosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Dengan terus dilakukan operasi yustisi ini, diharapkan timbul rasa tanggung jawab bersama dari masyarakat supaya bisa menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan cepat, sehingga kondisi bisa normal kembali,” jelasnya.

Baca Juga

Di tempat terpisah, Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cicalengka, serta timbulnya kesadaran dan rasa tanggung jawab dari warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah masa pandemi. (*)

Related posts