Mobil Terbakar, Rugi Rp 45 Juta

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sebuah mobil sedan berwarna emas dengan plat nomor D 1667 QZ sekitar pukul 17.30, Sabtu (16/2), habis terbakar di Jalan Garuda.

Menurut pemilik mobil, David (35), saat itu ia dan keluarganya akan pergi ke rumah familinya di Jalan Rajawali, namun tiba-tiba mobilnya kadang mati dan kadang hidup, mendadak dari kolong mobil keluar api. “Sontak saya dan keluarga keluar dari mobil dan menyelamatkan diri, namun api sangat cepat membesar,” ujar David saat ditemui di tempat kejadian.

Situasi lalu-lintas pada saat kejadian sedang sangat ramai dan padat, namun kesigapan petugas dari Kepolisian Sektor Andir membuat tidak terjadi kendala berarti. Petugas mengarahkan kendaraan yang melintas ke perumahan Jalan Dadali.

Sementara, Pemadam Kebakaran Kota Bandung yang datang 20 menit kemudian, langsung melakukan pemadaman kendaraan milik David tersebut. Sangat disesalkan, tidak ada warga sekitar tempat kejadian yang membantu memadamkan kobaran api, malah menonton saja.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun diperkirakan David mengalami kerugian 45 juta rupiah. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts