Mien Aminah Musaddad Meninggal dunia

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM, GARUT:.

Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat kini  berduka. Salah seorang tokohnya,  Mien Aminah Musaddad, meninggal dunia pada Kamis (26/4/2012) sekitar pukul 14.30 WIB.

Mien meninggal dunia ditengarai karena penyakit kanker yang dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Komplek Pendidikan Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

“Kami sebagai keluarga besar DPC PPP Garut turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bu Mien. Mudah-mudahan segala amal kebaikannya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Allah ketabahan,” ujar Agus Iswandi, Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Garut.

Agus Iswadi menuturkan, Mien sebelumnya diketahui sudah lama menderita penyakit kanker dan sempat dirawat di rumah sakit di Bandung.

Pada Pemilu 2009 Mien terpilih menjadi anggota DPRD Jabar dari Daerah Pemilihan Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya periode 2009-2014.  Ia tercatat sebagai anggota Komisi E DPRD Jabar.

Sebelumnya, Mien pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut. Mien dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Komplek Pendidikan Pondok Pesantren Darussalam sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain aktif di dunia politik, Mien juga dikenal sebagai pengusaha yang giat mengenalkan pembuatan kain serat rami [fah]

Related posts