Meski Imbang, Umuh Tetap Bersyukur

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Walaupun tidak bisa mendampingi para pemainnya karena kehabisan tiket, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tetap senang melihat kinerja para pemainnya. Meski hanya meraup dua poin dari tur Papua melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, namun Umuh bersyukur timnya tidak mengalami kekalahan.

“Ya senang, walaupun mereka diserang bertubi-tubi. Mereka mendengarkan arahan pelatih. Walaupun saya di Bandung, HP (handphone) pak Djadjang juga on, jadi saya juga mendengarkan arahan pelatih,” kata Umuh saat dihubungi, Senin (4/2).

Menurut Umuh, walaupun dirinya menginginkan kemenangan, namun hasil imbang tak mempermalukan Persib.

“Alhamdulillah kita tidak dipermalukan. Ya walaupun saya ingin mereka menang, tapi kita bertahan. Saya tegaskan kepada anak-anak akan saya kasih bonus, dan saya sambut di bandara pas mereka pulang,” ungkapnya.

Umuh menilai, skuad Maung Bandung memiliki semangat yang tinggi untuk bisa mencapai target juara Indonesia Super League. Walaupun belum pernah mengalami kekalahan, Umuh meminta kepada para pemainnya untuk tidak bergembira dahulu karena perjalanan masih panjang.

Seperti diketahui, dalam 2 laga di Papua, Persib meraih 2 poin, hasil imbang 2-2 dengan Persiram dan 0-0 dengan Persidafon. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts