Finishing Touch Persib Masih Lemah

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi Persib Bandung. Itu terlihat dari kembali diraihnya hasil imbang saat melawat ke Dafonsoro untuk melawan tuan rumah Persidafon yang berakhir 0-0, Senin (4/2). Hal itu dikatakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang menilai masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, tim asuhannya harusnya mampu memenangkan pertandingan yang digelar di Barnabas Youwe Jayapura itu. Namun sayang, keberuntungan masih belum memihak Atep cs.

“Permainan anak-anak sangat bagus. Harusnya Kenji (Adachihara) tadi bisa mencetak gol tapi tendangannya masih melebar. Dan kita juga seharusnya bisa lebih mendominasi permainan,” kata Djanur.

Meskipun begitu, Djanur tetap bersyukur timnya bisa meraih hasil dua poin di dua laga tandang melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon. Dengan begitu, Djanur telah meraih target realistis, walaupun tidak ada kemenangan di dua laga tersebut.

“Saya tetap bersyukur kita masih bisa meraih poin, walaupun hanya dua. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas kerja keras dan semangat yang tingginya,” ucapnya.

Ditanya mengenai tendangan Kenji yang membentur tangan lawan namun wasit memutuskan hal itu bukan pelanggaran, Djanur mengatakan hal tersebut wasit yang menilai.

“Tapi di pertandingan ini, menurut saya kinerja wasit sudah lebih baik dibandingkan dengan di pertandingan sebelumnya,” jelas Djanur.

Mengenai finishing touch yang masih lemah, Djanur menuturkan timnya akan meneruskan latihan dalam memperbaiki hal tersebut. Pasalnya, beberapa peluang yang diciptakan, masih belum dapat diselesaikan dengan baik. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts