Mencetak Generasi Halal dan Soleh bersama Halal Food Goes to School

  • Whatsapp
http://www.halalmui.org

JABARTODAY.COM – BOGOR

Riuh gembira siswa-siswi Taman Kanak-kanak mewarnai acara Halal Food Goes to School yang diadakan oleh LPPOM MUI. Pada kegiatan sosialisasi kali ini, LPPOM MUI bekerja sama dengan CV. Jaya Abadi selaku produsen Regal Marie Biscuits, diselenggarakan di TK Plus Al-Hikmah Bina Bangsa Sejahtera Bogor pada Jumat, 12 Oktober 2012.

Kegiatan sosialisasi ini mendapat respon dan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. Tidak kurang dari delapan puluh orang ikut hadir dalam salah satu program rutin Sosialisasi dan Promosi LPPOM MUI ini baik baik dari pihak siswa, orang tua siswa hingga para guru yang tergabung dalam sekolah ini.

Pada kesempatan ini Ir. Osmena selaku Direktur LPPOM MUI menghimbau agar anak-anak dan orang tua lebih berhati-hati dalam memilih produk makanan. Makanan harus dipastikan yang halal dan bersih, salah satu tujuannya adalah agar anak-anak bisa menjadi anak yang cerdas dan sholeh.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah TK Plus Al-Hikmah BBS, Meithy Rustianty, S.Pd.Aud menuturkan bahwa pendidikan tentang halal sejak dini menjadi sangat penting, agar kelak tercipta generasi penerus yang cerdas dan sholeh. Kegiatan Halal Food Goes to School merupakan salah satu kegiatan yang memberikan penguatan terhadap hal ini, tambahnya.

Kegembiraan siswa-siswi semakin bertambah dengan hadirnya berbagai lomba, seperti lomba ekspresi memakan biskuit marie Regal untuk siswa PAUD, lomba mencelup dan menghias biskuit marie Regal bagi siswa TK. (YS)

Sumber: www.halalmui.org

Related posts