Memeriahkan Milad ke-53, Unisba Gelar Fun Bike

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dalam rangka memeriahkan milad ke-53, Unisba akan menggelar acara Fun Bike atau sepeda santai pada Minggu, 27 November 2011. Acara sepeda santai ini rencananya akan dibuka oleh istri Gubernur Jawa Barat, Hj. Netty Prasetiyani Heryawan dan Rektor Unisba, Prof. Dr. M.Thaufiq Boesoirie, dr., M.S., Sp.T.H.T., K.L.(K.).

Peserta Fun Bike akan menyusuri jalan utama kota Bandung, dimulai dari Unisba, Jl. Taman Sari, dilanjutkan ke Jl. R. E. Martadinata, Jl. Pelajar Pejuang, Jl. Asia Afrika, Jl. Viaduct, Jl. Pasir Kaliki, Jl. Cipaganti, Jl. Setia Budhi, Jl. Siliwangi, dan berakhir di Unisba Jl. Taman Sari.

Dekan Fakultas MIPA, M.Yusuf Fajar, Drs., M.Si., selaku Ketua Milad ke-53 Unisba, mengemukakan saat ini bersepeda telah menjadi trend di kota Bandung.

“Para pengguna sepeda telah menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan berkualitas. Mengingat Unisba merupakan institusi pendidikan, Milad ke-53 ini perlu melibatkan masyarakat luas. Selain kegiatan sosial yang telah kami selenggarakan, kami akan gelar sepeda santai yang terbuka bagi umum”, ujar Yusuf.

Dengan biaya pendaftaran Rp. 25.000,- peserta akan mendapatkan kaos jersey dan snack. Bagi mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat luas yang berminat untuk berpartisipasi, dapat mendaftarkan diri di Kampus I Unisba, Jl. Taman Sari No. 1 Bandung dan Fakultas MIPA, Jl. Purnawarman No. 63. Pendaftaran dibuka hingga 26 November 2011, setiap hari kerja, pukul 09.00-15.00 WIB.

Panitia menyediakan doorprize berupa sepeda motor matik, sepeda, kulkas, TV, ponsel, tabungan, helm dan berbagai paket menarik lainnya. Untuk informasi, peserta dapat menghubungi Rochim (08122189097) dan Mastur (08886231450). (fzf).

Berita Terkait