Mahasiswa Baru Unpad Ikuti Prabu Festival

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Salah satu stand UKM yang tampil dalam Prabu Festival, di Kampus Unpad Jatinangor, Kamis (6/9). (DEDE SUHERLAN/JABARTODAY.COM)

Unpad melangsungkan student day bertajuk Prabu Festival, di Kampus Unpad Jatinangor, Kamis (6/9). Kegiatan itu merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unpad Tahun akademik 2012/2013.

Ketua Pelaksana kegiatan, Dimas Febrian Purnomo, menyebutkan, dalam kegiatan itu sebanyak 36 unit kegiatan mahasiswa (UKM) di Unpad membuka stand dengan memperkenalkan dan menampilkan profil UKM masing-masing. Di samping itu,  diperkenalkan BEM Kema Unpad, BEM fakultas, dan himpunan mahasiswa jurusan.

Dalam acara yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 sampai 17.00 itu juga tampil Tari Nusantara kreasi mahasiswa Unpad, Mawapres Award, penampilan Gigolos, dan Keong D’Kill. Selanjutnya, Show UKM, Wisata, dan Parade UKM serta Fakultas.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Kami mengemas acara sesantai mungkin. Dengan begitu, mahasiswa bisa mengikuti acara dengan happy dan suka cita,” ujar mahasiswa semester V Fakultas Kedokteran Unpad itu. (DEDE SUHERLAN)

Related posts