Saturday , 23 November 2019
Home » Persib Bandung » Libas PBR Jadi Hadiah Ultah Persib

Libas PBR Jadi Hadiah Ultah Persib

Herman Djumafo merangkul Sergio van Djik usai melesakkan bola ke gawang PBR. Keduanya sukses menjadi pahlawan Maung Bandung. (FOTO SIMAMAUNG.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Sukses mengandaskan PBR di Stadion Siliwangi sore tadi sudah tentu membuat juru taktik Persib Bandung bungah. Selain penawar luka atas kekalahan tim kuat Sriwijaya FC pekan lalu, kemenangan derby Bandung juga menjadi kado spesial ulang tahun Maung Bandung.

 

“Ini juga sebagai hadiah ulang tahun bagi Persib. Dan, mendongkrak poin bagi kami. Kemenangan ini sangat berarti,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih kepala Persib Bandung, usai pertandingan, Rabu (13/3).

 

Hal senada juga dilontarkan Manajer Persib Umuh Muhtar. Dirinya bersyukur anak asuhnya telah memenangkan pertandingan derbi tersebut. “Saya bersyukur anak-anak bisa menang. Seharusnya tidak kemasukan, dan gol lebih dari lima,” kata Umuh.

 

Meski demikian, Umuh tetap mengacungkan jempol kepada anak asuhnya yang telah bermain maksimal mempertahankan kemenangan hingga peluit akhir pertandingan. “Saya mengucapkan terima kasih pada bobotoh atas doa dan dukungannya. Mudah-mudahan Persib tidak terkalahkan lagi ke depan,” ujarnya.

 

Umuh memiliki harapan agar para pemain Maung Bandung meningkatkan performa di setiap pertandingan agar meraih hasil maksimal. (VIL)