KPU Cimahi Gelar Rakor Kampanye

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – CIMAHI

KPU Kota Cimahi menggelar Rapat Koordinasi Kampanye pasangan calon pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Cimahi periode 2012-2017 di Media Centre KPU Kota Cimahi, Rabu (1/8/2012). Rakor kampanye itu akan dimulai pukul 10.00  WIB sampai selesai.

Menurut Ketua KPU Kota Cimahi, Ikin Sodikin, rakor kampanye itu akan menghadirkan lima  pasangan calon dan tim sukses, Muspida, aparat kepolisian, dan tokoh masyarakat kota Cimahi.

“Rakor kampanye ini untuk menyepakati sejumlah hal yang mesti dipegang teguh oleh semua agar pelaksanaan kampanye Pilwalkot Cimahi berlangsung sesuai harapan bersama. Kita jaga Cimahi tetapi rukun, bersahabat dan tertib,” harap Ikin.

Kampanye sendiri akan berlangsung dari tanggal 22 Agustus hingga 4 September 2012. Masa tenang dari  tanggal 5- 7 September 2012. Pemungutan suara tanggal 8 September 2012.

Hari pertama masa kampanye yakni 22 Agustus akan diawali dengan penyampaian visi, misi dan program kerja masing-masing pasangan calon di hadapan sidang paripurna DPRD Kota Cimahi. “Selanjutnya  pasangan calon akan melakukan pawai keliling kota Cimahi untuk sekaligus sosialisasi nomor urut masing-masing calon. Dalam dua jam pawai itu diprediksi sudah selesai,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam rakor kampanye akan disepaktai pula bahwa dalam masa tenang mesti diwaspadai adanya serangan fajar, money politics, dan black campaign.  Selain itu juga dibahas soal pelaksanaan deklarasi damai dari lima pasangan calon.  (FZF)

 

Related posts