Tuesday , 12 November 2019
Home » Persib Bandung » Kopi ABC Resmi Dukung Persib

Kopi ABC Resmi Dukung Persib

Penyerahan kontrak kerjasama dari Kopi ABC kepada Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan yang dilakukan oleh Brand Manager Abraham Handiwijaya di Graha Persib, Kamis (29/11).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung kembali mendapatkan sponsor setelah Kopi ABC menyatakan komitmennya untuk mendukung perjuangan Persib di lapangan hijau. Maka itu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat beserta Kopi ABC melakukan launching di Graha Persib, Kamis (29/11).

PT PBB diwakili oleh Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan dan Kopi ABC oleh Brand Manager Kopi ABC Abraham Handiwijaya.

Farhan mengaku setelah kerja sama dengan sponsor, Persib bisa tenang mengikuti kompetisi apapun karena tim sudah berkualitas. “Kami ucapkan terima kasih kepada tim marketing PT PBB yang sudah menggaet sponsor,” katanya.

Selain itu, ungkapnya, semua sponsor juga mulai kerja sama di Inter Island Cup pada Sabtu (1/12). Menurut dia, pada IIC tersebut, pihaknya menjalani laga awal pramusim menjelang ISL 2013. “Mudah-mudahan Persib bisa meraih kemenangan yang membanggakan,” imbuhnya.

Sedangkan, Abraham menyebut senang dapat bekerjasama dengan Maung Bandung. Persib sendiri disebutnya sebagai tim yang berkualitas, memiliki pendukung besar dan citra yang kuat di Indonesia. “Saya salah satu pendukung Persib sejak dulu. Makanya kita senang dapat berkerjasama dengan Persib,” imbuhnya.

Launching ini sendiri dihadiri oleh 3 pemain Persib, yaitu Sahar Ginanjar, Airlangga Sucipto dan pemain baru dari Sriwijaya FC, Firman Utina. (AVILA DWIPUTRA)