Sunday , 17 November 2019
Home » Persib Bandung » Izin Inter Island Cup Keluar

Izin Inter Island Cup Keluar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Turnamen Inter Island Cup yang akan diselenggarakan di Bandung 2-9 Desember, dipastikan akan berjalan lancar. Hal itu setelah Polrestabes Bandung mengeluarkan izin mengadakan pertandingan. Rekomendasi diberikan setelah panitia pelaksana mengantongi izin resmi dari Mabes Polri.

Kepala Satuan Intel Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Teddy Gusnandar mengatakan pihak panpel sudah memenuhi persyaratan lengkap dalam mengurus perizinan.

“Kami sudah rekomendasi. Mabes Polri juga memberikan izin,” kata Teddy kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (29/11).

Rekomendasi untuk turnamen tersebut, seperti diutarakan Teddy, diberikan karena pertandingannya digelar di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Hal itu berlaku juga untuk gelaran sepakbola lainnya. Untuk persoalan izin, pihak yang berwenang memutuskannya yakni Mabes Polri. Setelah itu ditembuskan kepada Polda Jabar, lalu Polrestabes Bandung.

“Izin turnamen ini enggak ada masalah. Sudah dipastikan bisa dilaksanakan di Stadion Siliwangi,” kata Teddy.

Dalam turnamen IIC, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah Grup B yang berisikan Persela, Gresik United, dan Persidafon Dafonsoro. Pada pertandingan pertama, Persib akan menghadapi Gresik United, Sabtu (1/12). (AVILA DWIPUTRA)