Diduga Ngoplos Minuman, Seorang Pria Tewas

  • Whatsapp
supeksa

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sesosok pria kedapatan tidak bernyawa di sebuah rumah di Jalan Halteu Utara no 86, RT 03/01 Kelurahan Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kamis (29/11). Belum diketahui penyebab kematian dari pria yang memiliki tato di dadanya tersebut. Namun diduga tewas akibat menenggak minuman keras oplosan.

Pria tersebut adalah Dian Purnama, yang kedapatan sudah tidak bernapas saat hendak dibangunkan oleh Novi (19) dan Selviani (17) di kamar depan rumah keluarga Wawan Ridwan (47).

“Saya enggak tahu. Anak saya sempat mau ngebangunin jam delapan tadi. Kelihatan masih pada tidur, engak jadi. Pas saya mau pergi ke kantor. Anak saya ngebangunin lagi dia (Dian), jam sembilanan. Kaget, anak saya bilang kayaknya meninggal. Ya, saya manggil ustad, ada di dekat rumah sini,” ujar ayah Novi dan Selviani, Wawan, di lokasi kejadian, Kamis pagi.

Pihak kepolisian mengamankan dua botol bekas minuman beralkohol, satu gelas tuak, dan satu wadah diduga bekas meracik atau mengoplos ketiga minuman berbeda tersebut.

Tim Inafis Polrestabes Bandung yang datang ke TKP langsung mengidentifikasi korban dan membawanya ke kamar mayat RS Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts