Kontrak Pemain Tak Perlu Tunggu Kompetisi

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kepastian kompetisi Lisa Super Indonesia (LSI) baru akan diputuskan Kamis (27/9) mendatang, mamun begitu kontrak pemain sudah bisa dilakukan. Apalagi skuad Maung Bandung sudah terbilang komplet, tinggal menunggu Abanda Herman yang rencananya tiba di Kota Kembang pada Selasa (25/9) malam.

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengaku sudah berbicara dengan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adiwijaya untuk membicarakan masalah kontrak pemain. “Sebetulnya sudah tidak ada masalah. Harusnya berjalan saja masalah kontrak,” ujar Umuh saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (25/9).

Menurutnya, penandatanganan kontrak tidak harus menunggu kepastian dimulainya kompetisi. “Nanti kalau di-pending dahulu, pemain mau dikemanakan? Tapi, kalau sudah kontrak, biar kompetisi diundur, juga gak ada masalah,” imbuhnya.

Disinggung mengenai kepastian bergulirnya kompetisi, Umuh mengaku sudah menghubungi CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono. Kabar dari Joko menyebutkan bakal ada pembicaraan teknis dengan seluruh tim peserta LSI untuk memastikan apakah kompetisi bergulir November 2012 atau molor menjadi Januari 2013.

“Barusan saya nelpon (Direktur PT Liga) Joko Driyono. Jadi, 27 (September), seluruh klub diundang memberikan penjelasan dan pengarahan. Kemungkinan kompetisi berjalan di awal November atau Januari,” jelasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts