Saturday , 7 December 2019
Home » Ekonomi » Kolaborasi Ideal Over The Top (OTT) Players dengan Operator

Kolaborasi Ideal Over The Top (OTT) Players dengan Operator

business.financialpost

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Para penyedia konten Over The Top seperti Google, Facebook, layanan BlackBerry dari RIM, Skype dan Twitter dituding telah menggerus keuntungan para operator telekomunikasi di Indonesia. Mereka turut menikmati keuntungan dari pemanfaatan jaringan operator.

 

 

Karena itu, Media Bisnis Telematika sebagai publisher www.indotelko.com bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi (LPPMI) dan Indonesia ICT Institute mengadakan seri diskusi tahunan Telkomunikasi 2012 bertajuk Kolaborasi Ideal Over The Top (OTT) players dengan operator.

 

Menurut Panitia, Doni,  diskusi ini akan diawali dengan Welcome Speech dan paparan penelitian oleh Direktur Indonesia ICT Institute, Heru Sutadi dan paparan dari Anggota Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia Fetty Fajriati Miftach.

 

Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi dan diskusi interaktif dari para pembicara diantaranya: Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, Direktur Teknologi, Content & New Business XL Axiata Dian Siswarini Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, Direktur Sales Axis Telecom Syakieb A Sungkar, Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Managing Director South Asia RIM Hasting Singh.Adapun acara akan diselenggarakan pada: Selasa, 18 Desember 2012, pukul 09.00 – 13.00 WIB di Ruang Mawar 1, Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 

 

“Acara ini free of charge, cukup kirimkan virtual business card ke mbt.ind@… atau indotelko@… untuk pendaftaran,” ujar Doni (fzf)