Wednesday , 13 November 2019
Home » Lifestyle » Kiper Persib Penerima iPhone 5 dari Telkomsel

Kiper Persib Penerima iPhone 5 dari Telkomsel

Penerima iPhone 5 pertama dalam launching di Grapari Telkomsel, Jumat (14/12) dini hari.

JABARTODAY.COM – BANDUNG Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan ternyata gemar mengikuti tren teknologi baru. Hal ini terlihat, saat dirinya hadir dalam peluncuran iPhone 5 yang digelar Telkomsel di Grapari Telkomsel, Jalan Ir H. Juanda, Kamis (13/12) malam.

Ia yang datang mengenakan kaos hitam dan celana jeans, berkesempatan menjadi orang kedua di Bandung yang mendapatkan iPhone 5. Dengan malu-malu, ia menyampaikan rasa senangnya karena menjadi orang kedua dan mendapat langsung tepat pukul 00.00 WIB.

“Senang. Memang suka dan senang bisa menjadi yang punya di malam peluncurannya,” singkatnya.

Made mendapat iPhone 5, setelah sebelumnya mengikuti antrean pre-order yang telah dibuka Telkomsel pada 7 Desember 2012. Tepat pukul 00.00 WIB, para pemesan pertama iPhone 5 ini sudah dapat mengambil smartphone pesanan mereka.

Selama masa order, Telkomsel berhasil menjual 2.000 unit iPhone 5. Sebanyak 300 buah akan diberikan ke pemiliknya dalam acara peluncuran yang sengaja digelar bertepatan dengan dimulainya penjualan resmi iPhone 5 di Indonesia itu.

Di Bandung sendiri iPhone pre-order secara simbolis diberikan untuk 20 pemesan, mengingat waktu peluncuran di malam hari. Dan mereka merupakan pelanggan prioritas Telkomsel dan memiliki Telkomsel Point berjumlah besar.

iPhone 5 dari Telkomsel sudah bisa diperoleh di 7 kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Balikpapan melalui gerai Grapari dan dealer-dealer yang bekerjasama dengan operator tersebut. (AVILA DWIPUTRA)