Ketua Kadin Indonesia Hadiri Peresmian Menara Kadin Jabar

  • Whatsapp

jabartoday.com/net
jabartoday.com/net
JABARTODAY.COM – BANDUNG — Setelah melalui berbagai proses, akhirnya, kalangan pengusaha di Jabar tersenyum lebar. Pasalnya, kalangan yang tergabung dalam jajaran Kadin Jabar tersebut, kini, memiliki Menara Kadin Jabar.

“Kami bersyukur memiliki Menara Kadin,” tandas Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal Soetisno, di Hotel Aryaduta, Rabu (17/2). Agung mengungkapkan, rencananya, Ketua Kadin Indonesia, Roslan P Roeslani, hadir dalam peresmian yang dilakukan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan,Kamis (18/2), di Jalan Sukabumi 40 Bandung.

Dijelaskan, menara yang berdiri pada lahan milik Pemerintah Kota Bandung seluas 600 meter persegi dan pembangunannya mendapat hibah Gubernur Jabar serta sumbangan para donatur dan pengurus Kadin Jabar itu berfungsi sebagai Sekretariat Kadin Jabar. Sedangkan kantor sebelumnya yang berlokasi di Surapati Core (Sucore), sambung Agung, menjadi tempat berbagai kegiatan, seperti pelatihan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain peresmian Menara Kadin, tambah Agung, pada Kamis (18/2), pihaknya pun menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov). Dijelaskan, dalam agenda bertema “MEA, Mengubah Tantangan Menjadi Peluang bagi Pelaku Usaha Jawa Barat” itu, pembahasannya yaitu evaluasi pelaksanaan program kerja 2015 serta penetapan sasaran dan program kerja tahunan melalui penguatan organisasi, serta peningkatan peran dan fungsi Kadin.

Dalam Rapimprov 2016, kata Agung, pihaknya berencana menghadirkan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Ketua Kadin Indonesia, dan owner Sido Muncul. (ADR)

Related posts