Jalan Lintas Provinsi Berdampak terhadap Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, yang terpusat di Desa Cinta Mekar, dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, telah menumbuhkan perekonomian warga masyarakat di daerah terpencil.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono disela-sela kesibukannya saat dilokasi TMMD mengatakan, bahwa melalui program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang secara tidak langsung hasilnya dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya di daerah terpencil.

“Selain itu melalui program TMMD ini pembangunan infrastruktur jalan, juga dapat menghidupkan roda perekonomian masyarakt,” tambah Dansatgas, Selasa (28/07/2020).

Ia mengatakan pembangunan jalan di Kecamatan Serangpanjang cukup tepat sasaran. Terlihat adanya kebutuhan masyarakat akan akses yang dibuat meski pekerjaan belum rampung sepenuhnya, tapi masyarakat desa sudah mulai merasakan dampak dari program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang. (*)

Baca Juga

Related posts