Tuesday , 18 February 2020
Home » Headline » Jajang dan Nasuha Cedera, Persib Rotasi Pemainnnya

Jajang dan Nasuha Cedera, Persib Rotasi Pemainnnya

JABARTODAY.COM.:BANDUNG- Pelatih Persib Bandung  Robby Darwis berencana akan merotasi pemainnya pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6)  mengingat Jajang Sukmara dan Muhammad Nasuha sedang menderita cedera.

Dua pemain unggulan yang biasa menghuni bek kiri itu tidak dapat diturunkan pada pertandingan tersebut.  “Kami ada sedikit problem sebab Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi,” ucap Robby kepada wartawan  seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Ia mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan posisi  Jajang atau Nasuha tersebut. Pihaknya  akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6)  mendatang.

Namun demikian, melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi itu. Disamping posisi belakang, Robby juga akan melakukan rotasi di garis depan. [fah]