Jajang Ambisi Cetak Gol

  • Whatsapp
Jajang Sukmara

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pemain belakang muda Persib Bandung Jajang Sukmara menyebut tidak masalah untuk bermain sebagai sayap kiri. Hal itu diutarakannya saat disinggung soal dirinya menggantikan posisi Firman Utina di laga melawan Persiram Raja Ampat, beberapa waktu lalu.

“Waktu sama Alfred Riedle pernah nyobain, jadi tidak ada kendala. Buat saya sama saja, yang penting ada kesempatan bermain,” kata Jajang di Mess Persib, Jumat (8/2).

Saat ditanya perasaannya hanya bermain 5 menit di pertandingan tersebut. Jebolan Persib U-21 itu mengatakan tidak masalah sama sekali. Namun ia mengaku tidak bermain baik, dikarenakan kurangnya waktu bermain.

“Sebetulnya tidak ada masalah, mungkin lima menit masih kurang untuk bermain lebih baik lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih banyak kesempatan,” ungkapnya.

Soal kemungkinan mencetak gol kembali, Jajang tidak memungkiri memiliki ambisi ke arah sana. Apalagi, di Indonesia Super League musim lalu, ia berkontribusi menyumbang tiga gol bagi Maung Bandung.

“Tahun lalu dapat tiga gol, ya mudah-mudahan ada kesempatan lagi untuk mencetak gol. Tapi minimalnya bisa diberi kesempatan main, semua kembali pada kondisi tim yang dipilih pelatih,” imbuhnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts