Wednesday , 3 June 2020
Home » Ekonomi » Jadi Kado Ulang Tahun, Bank BJB Rengkuh Penghargaan Ini

Jadi Kado Ulang Tahun, Bank BJB Rengkuh Penghargaan Ini

Dirut bank bjb, Ahmad Irfan, meraih TOP CEO BUMD 2018 dalam pentas TOP BUMD 2018 tang digelar Majalah Business News Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Center dan sejumlah asosiasi bisnis serta ekonomi yang disokong Kementerian Dalam Negeri.
(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Kerja keras yang luar biasa dapat meraih hasil maksimal. Itu dibuktikan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb.

Buktinya, perbankan yang berkantor pusat di Jalan Naripan Bandung itu tidak hanya sukses menjaga performa bisnisnya, tetapi juga, tampil sebagai lembaga BUMD terbaik di tanah air. Itu karena bank bjb sukses merengkuh beberapa award.

Alhamdulillah, kami berhasil meraih Top BUMD 2018 dan Top CEO BUMD 2018 yang raih Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan. Bahkan, selaku stakeholder kami, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, pun menjadi Top Pembina BUMD 2018. Ini jadi kado manis bagi kami yang segera berulang tahun ke-57,” tandas Vice President Corporate Secretary Division bank Bjb, Hakim Putratama.

Dijelaskan, TOP BUMD, digelar Majalah Business News Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Center dan sejumlah asosiasi bisnis serta ekonomi yang disokong Kementerian Dalam Negeri, adalah  apresiasi tertinggi bagi lembaga BUMD di Indonesia. Penilaiannya, terang dia, keberhasilan meningkatkan kinerja keuangan dan bisnisnya, pelayanan kepadaasyarakat, khususnya para nasabah.

Hal lain yang jadi penilaian, lanjutnya, yaitu memberi kontribusi signifikan bagi pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya. Termasuk, lanjutnya, bagaimana peran bank bjb dalam menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.

“Ini bentuk eksistensi kami di tanah air. Kami adalah perbankan daerah yang sudah berlevel nasional. Saat ini, kami menempati posisi 12 besar perbankan nasional. Harapannya, penghargaan ini menjadi trigger bagi kami untuk tetap menjaga dan terus meningkatkan kinerja sehingga roda ekonomi, khususnya Jabar, terus bertumbuh,” tutup Hakim.  (win)