Intan Bantah Tidak Kompak

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Meski datang tidak bersamaan saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, bukan berarti pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syaifuddin-Tatang Farhanul Hakim (Intan) tidak kompak. Hal itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono.

“Bukannya tidak kompak. Tapi memang beliau janjian langsung di RSHS. Dan Pak Tatang datang duluan, bedanya juga cuma beberapa menit saja,” katanya, saat ditemui di RSHS Bandung, Jalan Prof Eyckman, Minggu (25/11).

Lebih lanjut, dia menyebutkan, bahwa tidak perlu memakai seragam untuk menjalani kesehatan. “Ini kan bukan kampanye dan hanya pemeriksaan kesehatan, jadi tidak usah terlalu dipikirkan harus pake seragam atau tidak,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Yance optimis bisa lolos tes kesehatan. Karena, lanjut Yance, dirinya tidak punya penyakit akut. “Paling flu biasa saja,” ujarnya.

Yance sendiri menyebut dirinya tidak punya persiapan khusus untuk menjalani tes kesehatan. “Tidak ada persiapan khusus hanya olahraga biasa. Apalagi saya tidak ngerokok dan saya sering bersepeda,” imbuhnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts