HUT RI, Telkom Potong Tarif

jabartoday.com/net
jabartoday.com/net

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Berbagi kebahagiaan saat memperingati Hari Utalng Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-70, dilakukan banyak pihak, tidak terkecuali lembaga BUMN. Begitu pula dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Tepat hari ini, 17 Agustus 2015, satu-satunya lembaga BUMN yang bergerak dalam bidang telekomunikasi ini menggulirkan program Pelayanan Khusus 70 Tahun RI.

“HUT RI merupakan momentum bersejarah dan begitu penting bagi negeri ini. Untuk itu, kami menggulirkan program yang tujuannya meramaikan sekaligus menebarkan semangat kemerdekaan. Programnya, Pelayanan Khusus 70 tahun HUT RI,” tandas Direktur Utama PT Telkom, Alex J Sinaga, Senin (17/8).

Alex menegaskan, program tersebut antara lain free @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015. Pada program ini, ucapnya, pihaknya menyediakan berbagai opsi pelayanan telekomunikasi gratis berupa free 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net, 70 SMS on net pada 17 Agustus 2015, dan Telkomsel Poin.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya pun memangkas tarif 45 persen untuk Sambungan Langsung Internasinal (SLI) telepon rumah ke 8 negara tujuan. Diskon tersebut, jelasnya, berlaku mulai pertengahan Juli sampai akhir bulan ini. Tidak itu saja, sambungnya, daerah-daerah perbatasan pun dapat menikmati semarak HUT RI persembahan PT Telkom. Itu karena, jelasnya, jajarannya menyiapkan 17 BTS On Air di daerah perbatasan Indonesia.

Diutarakan, apa yang dilakukan PT Telkom merupakan sebuah komitmen kuat untuk tetap dan terus berkontribusi terbaik bagi Indonesia melalui pemanfaatan infrastruktur dan pelayanan Information & Communication Technology (ICT). Kontribusi dalam bentuk ICT, antara lain pembangunan fiber optic dari Aceh ke Papua, termasuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah perbatasan dan pulau terluar. (ADR)

Related posts