Sunday , 26 January 2020
Home » Persib Bandung » Habis Jumatan, 4 Pemain Timnas Teken Kontrak

Habis Jumatan, 4 Pemain Timnas Teken Kontrak

Manajer Persib Umuh Muchtar (WWW.BOLAINDO.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Skuad Maung Bandung tak lama lagi bakal komplet menyusul rencana penandatanganan kontrak bagi empat punggawa yang kini bergabung dengan tim nasional bentukan KPSI. Rencananya, I Made Wirawan, Supardi, M Ridwan, dan Firman Utina akan menandatangani kontrak pada Jumat (12/10) di Jakarta.

 

“Rencananya emang besok (Kamis), cuma anak-anak (pemain) baru kumpul malam. Jadi paling abis jumatan,” ujar Manajer Persib Umuh Muchtar, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (10/10).

 

Karena Umuh akan mendampingi para pemain menjalani training centre (TC) ke Ciamis, maka penandatanganan akan dilakukan oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adiwijaya dan Media Officer Persib Irfan Suryadiredja. “Abis jumatan. Sekitar pukul 14.00-an,” kata Umuh.

 

Untuk para asisten pelatih sendiri, seperti Asep Somantri, Sutiono, Anwar Sanusi dan Dino Sefriyanto, dilakukan hari ini. Bila penandatanganan kontrak dengan para pemain yang tergabung dengan timnas beres, maka masalah kontrak seluruh punggawa Maung Bandung telah rampung.

 

Penandatanganan kontrak sendiri dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama para pemain asing Persib ditambah Atep dan Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman, tahap kedua 11 pemain lokal plus Jajang Sukmara. Terakhir, para pemain yang dipanggil oleh timnas KPSI. (AVILA DWIPUTRA)