Grand Strategi Three Ends Siap Minggu Depan

Rapat Three Ends di Balaikota Bandung, Kamis (3/11). (jabartoday/eddy koesman)
Rapat Three Ends di Balaikota Bandung, Kamis (3/11). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto menyatakan, Kota Bandung siap menjadi tuan rumah atau kota ke tiga program Three Ends, yang dicanangkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Dalam waktu dekat, pihaknya segera membentuk panitia khusus. “Rencananya, Pemkot Bandung akan mengerahkan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan edukasi program Three Ends ini,” tutur Yossi, usai pemaparan program Three Ends  oleh Kepala Biro Hukum dan Humas Kementrian PPPA, Kamis (3/11), di Balai Kota Bandung.

Menurut Yossi, hal itu menjadi bagian tanggung jawab bersama. “Paling penting kami sepakat apa yang dismpiakan teman teman dari kementrian, kegian itu memberikan satu semangat terhadap pencegahan kekerasan anak dan perempuan,” tandas Yossi.

Yossi berharap, dengan kegiatan tersebut, akan mempunyai nilai edukatif serta mendorong kapasitas yang baik, walaupun konsentrasinya di ranah perempuan dan anak. “Setelah ada masukan dari beberapa teman teman di kementrian, besok kita akan melakukan rapat persiapan. Kami akan menyampaikan grand strategi dan perundingan beserta Pak Wali Kota (Ridwan Kamil), Wakil Wali Kota (Oded Danial), dan Provinsi. Insya Allah, Rabu depan, saya akan berikan draf-nya,” pungkas Yossi. (koe)

Related posts