Gelar TC, Persib Pilih Cirebon atau Ciamis

  • Whatsapp
Pantai Pangandaran Kab. Ciamis kerap dijadikan lokasi TC tim Maung Bandung. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib sepertinya akan menyambangi satu dari dua kota di Jawa Barat untuk menggelar Training Center (TC), yaitu Ciamis atau Cirebon. Namun begitu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku, masih mempertimbangkan kedua daerah tersebut.
“Belum lah, kita belum bisa mengatakan di mana-di mananya. Karena masih ada beberapa pertimbangan, tunggu saja,” kata Djadjang, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/9).
Alasan Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, memilih Ciamis dan Cirebon, tidak lain untuk mendapatkan kondisi cuaca yang panas. “Ya rencananya memang begitu. Anak-anak (pemain) akan berlatih di kondisi udara panas, setelah kemarin berlatih di udara dingin,” jelasnya.
Saat disinggung mengenai lima pemain yang tengah membela timnas, dijelaskan Djanur, mereka kemungkinan mengikuti TC dilihat dari kondisi terakhir nanti. Bila memungkinkan, pemain timnas yang berasal dari Maung Bandung itu dapat mengikuti pemusatan latihan bersama tim.
“Rencananya, Selasa (25/9) ke Bandung. Tapi nanti ditanya, apakah nanti akan ikut latihan disini bersama Persib, atau langsung ke Cilegon melakukan TC bersama pemain timnas lainnya,” imbuhnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts