Firman Termotivasi Bobotoh

  • Whatsapp
Firman Utina (profilbintang)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gelandang anyar Persib Bandung Firman Utina memuji rekan-rekannya yang cepat bangkit setelah tertinggal 2 gol dari tamunya, Persidafon Dafonsoro, di pertandingan terakhir Inter Island Cup 2012, Rabu (5/12). Menurutnya, pemain Persib termotivasi oleh gol tersebut dan berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

“Kita termotivasi juga oleh bobotoh. Karena teman-teman tidak bermain individu, tapi secara tim,” ujarnya usai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung.

Soal pertandingan babak pertama yang berjalan kurang menarik, Firman mengatakan hal tersebut biasa dalam sepakbola, karena waktu recovery atau pemulihan fisik yang hanya satu hari itu tidak mudah. “Harus diketahui, recovery satu hari dalam sepakbola itu tidak cukup,” paparnya.
Dalam pertandingan kali ini, Firman sendiri menjadi kapten, disinggung soal jabatan tersebut, dirinya mengaku biasa saja. Bahkan, dirinya menyebut seluruh pemain Maung Bandung adalah kapten di lapangan. “Saya kan ganti Atep yang diistirahatkan untuk recovery. Itu biasa saja, karena semua adalah kapten,” tuturnya.

Mengenai perannya sebagai kapten, Firman tidak lupa memberikan motivasi kepada rekan-rekannya, terutama ketika tertinggal 2 gol dari tim asal Papua tersebut. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts