Firman Siap Hadapi Malaysia Selection

Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)
Firman Utina saat berlatih bersama timnas senior. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – SUBANG

Menghadapi laga uji coba kontra Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (2/10/2014) malam, gelandang Persib Bandung Firman Utina tetap waspada, karena akan berhadapan dengan pemain terbaik di liga sepakbola Negeri Jiran.

Meskipun begitu, bukan berarti ia patah arang, sebab dalam satu tim pasti ada kelemahan dan keunggulannya, salah satunya kekompakan. Hal itu yang dinilainya sebagai keuntungan buat timnya. “Kita akan berikan yang terbaik buat tim, kita akan kerja keras dan tidak mau kalah tentunya, apalagi mereka pemain-pemain pilihan, hasil seleksi, pemain mereka pasti bagus-bagus. Tapi kita tidak tahu kekompakan mereka,” ujar Firman, Rabu (1/10/2014).

Sang pengatur serangan tersebut memastikan, timnya sudah sangat siap menghadapi uji coba itu, apalagi pertandingan ini dijadikan sebagai simulasi menghadapi babak Delapan Besar Liga Super Indonesia, 6 Oktober mendatang. “Kita selalu siap. Ini juga untuk menguji kekompakan tim,” tegas eks pemain Sriwijaya FC Palembang itu. (VIL)

Related posts