Emil: Saya Tidak Akan Ada, Bila Tidak Ada HMI”

  • Whatsapp
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

JABARTODAY.COM-KUNINGAN. Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil hadir secara virtual memberi sambutan dan membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Rakerwil MH KAHMI) Jawa Barat yang berlangsung di Hotel Cordela, Kuningan, 11-12 September 2021. Berikut sambutan lengkapnya:

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Saya Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat menghaturkan selamat untuk dilaksanakannya Rapat Kerja Wilayah majelis wilayah Rakerwil Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau disingkat dengan MW KAHMI Jawa Barat. 

Kiprah Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI sudah dirasakan sejak awal kemerdekaan dan saat pembangunan di Indonesia sampai hari ini, termasuk mendukung program-program JaBar juara lahir bathin. Para kader-kadernya banyak menjadi pemimpin bangsa, pemimpin daerah, dan menjadi golongan anfa’uhum linnas, manusia-manusia yang bermanfaat untuk masyarakat.

Kontribusinya banyak mewarnai perjalanan bangsa ini dan tentunya saya, juga keluarga, sangat dekat dengan HMI, karena tidak ada saya kalau tidak ada HMI dimana ibu dan ayah saya selaku alumni juga berjodohnya di organisasi HMI yang kita cintai. Karena itu kami berharap agar kami Jawa Barat terus meningkatkan kolaborasi, sinergitas, karena pengabdian itu adalah tiada akhir, dan tentunya kita wujudkan Jawa Barat juara lahir bathin.

Mohon maaf untuk situasi seperti sekarang, saya hanya bisa hadir secara virtual, tapi nanti pada saat pandemi ini sudah kita lewati, insya Allah kita bisa tatap muka, bersilaturahmi lagi dengan dekat, sehingga kita bisa wujudkan kemajuan bersama-sama. 

Haturnuhun, sekali lagi, dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, Rakerwil kami Jawa Barat secara resmi saya buka.

Haturnuhun, wasalamulaikum wr.wb. (ruz)

Berita Terkait