Dzumafo: Pokoknya Ikuti Instruksi Pelatih

  • Whatsapp
Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi (PIKIRAN RAKYAT)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Striker anyar Persib Bandung asal Kamerun, Dzumafo Herman Epandi mengatakan dirinya mengikuti instruksi pelatih Djadjang Nurdjaman untuk turun lebih ke belakang pada 20 menit terakhir pertandingan Persib melawan Persepam Madura, Senin (3/12).

 

“Aku hanya mengikuti instruksi pelatih saja. Pelatih suruh aku agak ke tengah, ya aku ikuti,” ujar Dzumafo, usai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung.

 

Dalam pertandingan yang diguyur hujan itu, meski sudah unggul 3-0, Djanur tetap memperkuat lini serang, alih-alih pertahanan, dengan memasukkan Airlangga Sucipto menggantikan Atep. Masuknya Airlangga membuat Dzumafo lebih mundur dan membantu duet striker Airlangga-Kenji Adachihara. “Pokoknya aku ikuti instruksi pelatih saja,” ulangnya.

 

Dirinya sendiri sempat diberikan kehormatan menjadi kapten, menggantikan Atep yang ditarik keluar. Soal itu Dzumafo memiliki jawabannya. “Itu sudah biasa,” singkatnya.

 

Dzumafo sendiri tidak asing menjadi kapten, beberapa musim bermain di PSPS Pekanbaru, dirinya diberikan jabatan tersebut. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait