Dua Korban Sukhoi Asal Sukabumi di Shalatkan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM.:SUKABUMI- Dua jenazah Rully Dermawan dan Ahmad Fadzal,  korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 asal Sukabumi menurut  rencana disalatkan terlebih dahulu di Perumahan Galaksi Bekasi di rumah istri korban sebagai tanda penghormatan terakhir.

Menurut Erma Prawira Sudibja, jenazah sebelum disemayamkan di rumah keluarga dijalan Kenari,  Cikole, Kota Sukabumi rencananya akan disholatkan dahulu di mesjid dekat rumah Rully di Perumahan Galaksi, Bekasi.

Erma mengaku sudah mengikhlaskan kepergian almarhum seraya memanjatkan doa agar arwah keduanya bisa diterima di sisi Allah SWT.

“Kami terus menghubungi keluarga yang di Jakarta dan rencananya akan tiba di Sukabumi dari Bekasi sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Erma.

Sementara itu di rumah duka di Kota Sukabumi mulai terlihat kesibukan. Para tamu dan kerabat pun mulai berdatangan untuk melayat. Kiriman karangan bunga dari berbagai kerabat kedua jenazah mulai tiba dan dipasang di halaman rumah. Kursi-kursi berderet disediakan untuk para pelayat di sekitar halaman rumah. [alfian]

Berita Terkait