Diusung Hanura, Edi Sis Mengaku Kaget

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi usai pendeklarasian dirinya oleh Partai Hanura, Sabtu (26/1).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Edi Siswadi mengaku kaget atas pengusungan dirinya sebagai Calon Walikota Bandung oleh Partai Hati Nurani Rakyat. Pendeklarasian dirinya itu dilakukan dalam Rapat Kerja Cabang ke-1 DPC Partai Hanura Kota Bandung di Hotel Horison Bandung, Sabtu (26/1).

“Saya tidak menyangka, karena saya diundang untuk hadir dalam rapat kerja. Ternyata diselingi oleh deklarasi saya sebagai Walikota Bandung,” ujar Edi.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Bandung itu berterima kasih kepada partai pimpinan Wiranto itu. Dirinya berharap dengan niat tulus dapat membuat Bandung menjadi lebih baik lagi.

“Ya, Insya Allah. Masa menolak? Setelah derasnya dukungan menjadi walikota, saya sudah tidak bisa menghindar lagi, berbasa-basi lagi, untuk menyatakan diri,” kata Edi soal kesiapannya maju sebagai cawalkot.

Dengan mengucap kalimat Basmallah, juga dukungan yang deras dari masyarakat dan partai pendukung dirinya, Edi menyatakan kesiapannya maju sebagai Bandung 1 di pemilihan mendatang. Pernyataan secara resmi sendiri, seperti dituturkan Edi, akan dilakukan usai berkomunikasi dengan partai pendukung lainnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait