Diserang Gerombolan Bermotor, Lengan Seorang Pria Nyaris Putus

Kriminalitas
Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Momen Idul Adha tidak membuat pelaku kriminal berhenti melakukan aksinya, terbukti pada Minggu (5/10/2014), sekitar pukul 01.30, gerombolan sepeda motor menyerang pengemudi sepeda motor dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam, di depan SMK 12 Bandung di Jalan Pajajaran, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Edi (47), saat itu ia melihat sepasang muda-mudi, yang menggunakan motor merk Honda SkyDrive bernomor polisi D 6244 XX warna hitam, diikuti oleh rombongan sepeda motor yang berjumlah kurang lebih 12 motor. Kemudian, gerombolan tersebut menyalip dan berusaha¬† merebut tas yang dibawa oleh penumpang wanita yang dibonceng hingga motor tersebut menabrak tembok sisi jalan dan terjatuh di Taman KTT Nonblok. “Cowoknya berusaha membantu ceweknya, tapi malah diserang pakai samurai dan parang,” papar Edi.

Akibat bacokan tersebut, sang pria mengalami luka parah di bagian wajah, mulut serta tangannya. Bahkan, lengannya nyaris putus akibat sabetan itu. Sedangkan sang wanita dihantam menggunakan palu di kepalanya, beruntung korban masih menggunakan helm.

Setelah membacok korban, gerombolan sepeda motor tersebut melarikan diri ke Jalan Abdurahman Saleh, sementara korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih oleh polisi. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap gerombolan sepeda motor tersebut. (VIL)

Related posts