Diduga Diabetes, Perempuan Meninggal di Kamar Kos

baycommunitynews

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Diduga mengidap penyakit diabetes kronis, Leli Setiawati (42), meninggal dunia di kamar kosannya di Gang Pangampaan No 45, RT 6/6, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Rabu (12/12). Diperkirakan perempuan yang tinggal sendiri di kosannya itu, meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Pemilik kosan tempat Leli tinggal, Lionanto (52), para penghuni lain termasuk dirinya, mencium bau busuk yang menyengat keluar dari kamar nomor satu, yang sejak Maret ditempati Leli. Kemudian, Lionanto dan beberapa orang penghuni kosan itu, mencari sumber aroma tak sedap itu. “Awalnya para¬† penghuni kos tidak menyadarinya. Tapi pas pagi tadi sekitar jam delapan, baru sadar ada bau busuk dari kamar Leli. Lalu saya menghubungi polisi,” terang Lionanto di lokasi kejadian.

Di dalam kamar, Leli ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi telungkup di kasur. Seluruh tubuhnya membengkak disertai bau busuk  menebar hingga ke luar bangunan berlantai satu itu. Leli yang memakai kaus hijau dan celana panjang training kuning meninggal sejak tiga hari lalu.

“Dia tinggal sendirian di kos, sejak Maret lalu. Memang selama ini selalau mengeluhkan sakit. Dia sakit gula atau diabetes. Terakhir ketemu dua minggu lalu,” jelasnya.

Anggota Polsek Regol dan Tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan identifikasi. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga membenarkan kalau Leli punya penyakit diabetes kronis,” ucap anggota Polsek Regol yang enggan disebut namanya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts