DBL SMA se Bogor-Bekasi-Karawang Ditutup

  • Whatsapp
JABARTODAY.COM – BOGOR
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri penutupan Development Basketball League (DBL) antar Sekolah Menengah Atas (SMA) se wilayah Bogor, Bekasi dan Karawang di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran, Jl Pemuda Kota Bogor, Senin (6/2) sore. Acara penutupan diawali dengan pertandingan Final DBL-3 Point Competition dan Final DBLPutri SMAN 5 Karawang dengan SMAN 8 Bekasi. Turut mendampingi Gubernur, antara lain; Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah I Bogor Wawan Sofwan, Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan, serta jajaran KONI Kota Bogor.
Dalam sambutannya, Heryawan menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas terlaksananya acara tersebut. Karena menurutnya, acara semacam ini merupakan ajang mencetak prestasi dalam bidang olahraga khususnya bola basket. Selain itu dengan acara ini pula diharapkan dapat menjalin tali silaturahim antar pelajar juga saling bertukar informasi. “Selain menggapai prestasi di ruang kelas, para pelajar juga mampu mencetak prestasi di luar sekolah, seperti olahra misalnya. Dengan demikian diharapkan mampu melahirkan bakal atlit berbakat yang dapat mengukir prestasinya lebih baik lagi,” ujarnya yang disambut meriah ratusan siswa yang hadir dalam acara itu.
Lebih lanjut Heryawan mendorong para pelajar untuk terus mengukir prestasi. Tentunya dengan mengisi hari-hari dengan tekun belajar dan melakukan aktivitas positif dan produktif. Dengan acara DBL semacam ini diharapkan mampu mencari bibit berbakat dalam olahraga bola basket sekaligus menyalurkan bakat para pelajar yang hobi pada cabang olahraga ini. “Saya berharap ke depan, para pelajar sekaligus atlit terus mengukir prestasi agar bisa mewakili Jawa Barat dalam even nasional bahkan internasional,” tegasnya yang diakhiri dengan mengumandangkan yel-yel agar terus optimis..”Sabisa-bisa..kudu bisa…pasti bisa…Yess!!!… (alf)

Berita Terkait