Dahlan Iskan Tegaskan Bambang Soesatyo Tak Terlibat

  • Whatsapp
Bambang Soesatyo

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Simpang-siur soal beberapa nama inisial yang salah satunya mencantumkan inisial BS ternyata hanya isapan jempol belaka.  Setelah ditantang oleh pemilik salah satu inisial BS yakni Bambang Soesatyo akhirnya Dahlan Iskan seolah ketakutan dan diam-diam memberikan klarifikasi kepada Bambang Soesatyo melalui saluran komunikasi Blackberry Messangernya.

Berikut ini isi BBM Dahlan pada Bambang Soesatyo,  “Sy sama sekali tidak pernah menyebut nama Anda, dan rasanya memang tidak ada kaitan apapun dg Anda. Sy juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial2 itu. Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yg terkait dengan Anda. Dari saya clear ya, suwun.” (Dahlan Iskan).

Dengan BBM Dahlan itu, Bambang Soesatyo merasa terbebas dari fitnah yang sempat menyudutkan dirinya dan membuat dirinya tidak nyaman dan harus menantang Dahlan Iskan untuk membongkar inisial-inisial yang sempat meresahkan publik itu.

“Demikian, semoga dapat meluruskan berita-berita yang  selama ini menyudutkan saya terkait inisial “BS”,” jelas Bambang Soesatyo tanpa menjelaskan langkah apa yang akan dia lakukan setelah menerima BBM dari Menteri BUMN yang kini namanya makin moncer karena berbagai langkah kontroversialnya itu. (far)

Related posts