Cetak 2 Gol, Kenji Irit Komentar

  • Whatsapp
cortesy: merdeka

JABARTODAY.COM – BANDUNG Striker anyar Persib Bandung asal Jepang, Kenji Adachihara, menjadi bintang kemenangan dalam laga Persib melawan Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (17/1). Itu tidak terlepas dari 2 gol yang dicetaknya bagi tim barunya.

Dalam pertandingan sore itu, kedua gol Kenji dicetak pada menit 27 dan 83, dengan cara yang berbeda. Yang pertama melalui diving header dan kedua sontekan memanfaatkan umpan bek sayap Supardi. Meski menjadi bintang, Kenji hanya berkomentar singkat.

“Saya senang bisa cetak dua gol. Gol ini saya berikan kepada semua yang hadir di sini (Stadion Siliwangi),” ucapnya usai pertandingan.

Sementara itu, bek Persib Abanda Herman, menyebut dirinya tidak panik ketika Persiwa berhasil menipiskan ketertinggalannya. Dikarenakan dirinya yakin, bahwa Maung Bandung adalah tim kuat dan akan dapat mempertahankan keunggulan. “Saya percaya Persib kuat. Dan saya percaya teman-teman bisa meraih kemenangan,” katanya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pukul 15.30 itu, Persib berhasil menekuk tim asal Wamena itu dengan skor 4-2, lewat gol cepat M. Ridwan, Dzumafo Herman Epandi dan Kenji. Sedangkan, gol tim Badai Pegunungan dicetak striker asal Mali, Sekou Camara. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts