Bupati Subang: Manfaat Program TMMD Sangat Dirasakan oleh Masyarakat

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Bupati Subang Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat menghadiri acara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Rabu (29/7/2020).

Kang Jimat menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pangdam III/Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto, dalam acara penutupan kegiatan TMMD ke-108.

“Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Subang, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Angkatan Darat atas kerja sama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan. Kepada jajaran Kodam III/Siliwangi, Korem 063/Sunan Gunung Jati, dan Kodim 0605/Subang, kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD ke-108, yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Subang,” paparnya.

Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD, menurutnya, sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat, khususnya yang berada di Serangpanjang dan Kalijati. Ditengah pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan bagi pengabdian yang tidak henti, untuk negeri tercinta. Hal itu menjadikan sebuah tantangan untuk terus berupaya memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kami sangat yakin jalan yang dibangun Kodim 0605/Subang dalam program TMMD ke-108, jelas akan menjadi warisan terbaik bagi generasi kita selanjutnya dan dapat mengukir sejarah pembangunan di Kabupaten Subang,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *