Friday , 5 June 2020
Home » Headline » Biadab, Ayah Ini Hamili Anak Kandungnya!

Biadab, Ayah Ini Hamili Anak Kandungnya!

IMG02123-20140812-1145JABARTODAY.COM – BANDUNG Keji! Itu kata yang layak disematkan kepada AP, duda 2 anak ini. Bagaimana tidak, dirinya dengan tega menyetubuhi anak perempuannya hingga hamil. Kedua kakak-adik, YS dan PA, menjadi korban kebiadaban ayah kandung mereka sendiri.

Bahkan YS, dikatakan Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi, disetubuhi sejak sang gadis masih duduk di sekolah dasar. “Pelaku menyetubuhi korban hingga usia 18 tahun dan hingga hamil, lalu mempunyai anak. Dan itu dilakukan berulang kali,” ujar Mashudi yang didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Besar Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung, Selasa (12/8/2014).

Kasus sendiri, dijelaskan Kapolrestabes, bermula pada 2007, saat korban masih kelas 6 SD. Tersangka menyetubuhi korban seusai acara perpisahan sekolah dengan mengiming-imingi permen loli. Kemudian korban disuruh membuka pakaiannya dan disuruh tiduran, lalu payudaranya dipegang dan dihisap oleh tersangka.

Namun, aksi tersangka terhenti, dikarenakan sang ibu bangun. Hanya saja, sebelum keluar dari kamar korban, dirinya mengancam putri sulungnya tersebut agar tidak menceritakan pada siapapun, “jangan kasih tahu si mamah atau siapapun. Kalau bilang, bukan kakak aja yang dibunuh, tapi si mamah sama si ade juga bapak bunuh”, begitu ancaman si pelaku.

Korban lalu dinikahkan dengan laki-laki lain dan melahirkan seorang anak perempuan pada bulan Desember 2012. Beberapa bulan kemudian, sang suami meninggal dunia. “Pelaku menikahkan korban untuk menutupi perbuatannya,” ucap Mashudi.

Pelaku sendiri ditangkap di kosan korban yang terletak di Jalan Melong Asih, Gg. Manunggal No 27, RT 07/09, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Sabtu (26/7/2014), sekitar pukul 10.00. Dalam penangkapan, disita barang bukti seperti gergaji juga baju warna biru.

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Pasal 46 dan 47 UU No 23/2004 tentang Perbuatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ancaman hukumannya 12 tahun penjara. (VIL)