AISEE Menerbitkan “Indonesian EFL Journal”

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG 

The Association of Indonesian Scholars of English Education (AISEE) atau Asosiasi Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris Indonesia akan menerbitkan pertama jurnal ilmiah yaitu Indonesia EFL Journal. Presiden AISEE, Pupung Purnawarman mengatakan pada Selasa (6/11) bahwa Indonesia EFL Journal akan di-launching pada bulan Januari 2013. Jurnal ilmiah  akan diterbitkan dua kali dalam setahun yakni bulan Januari dan Juli dengan ISSN: 2252-7427.

“Ini adalah peer-reviewed journal dan menyajikan penelitian tindakan kelas, kajian, dan analisis terhadap pembelajaran dan pengajaran bahasa Inggris, linguistik, dan sastra,” kata Pupung.

Dia menambahkan bahwa ruang lingkup penulisan jurnal meliputi Pengajaran Bahasa Inggris, Linguistik Terapan, dan Sastra  Inggris  dengan latar  Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing.

“Kami mengundang penulis dari seluruh dunia untuk mengirimkan karya-karyanya  yang belum dipublikasikan,  asli dan tidak sedang  dikaji atau tidak sedang direviu oleh  jurnal lainnya,” katanya.

Bagi penulis yang berminat untuk mengirimkan artikelnya paling lambat 30 November 2012 dengan menghubungi via email: ppurnawarman@gmail.com atau fahruszamanfadhly@yahoo.com. (fzf)

 

Related posts