Aher Ucapkan Selamat Natal

  • Whatsapp
Tokoh PKS yang juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berbincang dan menyampaikan ucapan selamat natal kepada Romo Van Beurden di Gereja Katedral, Senin (24/12).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pada malam Natal ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang terdiri dari Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Jabar, Kapolrestabes Bandung, dan jajaran lainnya, berkeliling ke beberapa gereja di Kota Bandung untuk memastikan keamanan masyarakat yang menjalankan misa Natal.

“Insya Allah, Jawa Barat seluruhnya aman. Para personil TNI/Polri sudah siap dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya yang melakukan misa dalam rangka Natal,” ujar Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, di Mapolrestabes Bandung, Senin (24/12).

Heryawan sendiri memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang merayakan Natal. Dirinya berharap Natal tahun ini, memberikan makna mendalam, sejahtera, aman dan tenteram yang bertujuan bernegara dan berbangsa. “Mudah-mudahan dengan pesan Natal ini, keberagaman beragama dapat hadir. Karena, itu bagian dari tata nilai untuk hidup bersama, karena Jabar untuk semua, Jabar for All,” ucapnya.

Gubernur bersama Kapolda Jabar Brigadir Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal Sonny Widjaja, Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Abdul Rakhman Baso, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara, dan jajaran lainnya melakukan kunjungan ke 3 gereja, yaitu Gereja Katedral, Gereja Kristen Indonesia di Jalan Maulana Yusuf dan Gereja Kristen Imanuel di Jalan Pasir Kaliki. (AVILA DWIPUTRA)

 

Related posts