Aher Pilih Deddy Mizwar Bukan karena Artis

  • Whatsapp
Deddy Mizwar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Memiliki pemikiran dan visi yang sama dirinya, Calon Gubernur Jawa Barat incumbent Ahmad Heryawan, memilih Deddy Mizwar sebagai pendampingnya dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2013 mendatang. Hal itu disampaikannya, seusai mendaftar sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar, Sabtu (10/11).

 

“Saya satu visi dengan Kang Deddy. Kang Deddy memiliki pemikiran yang luas dan kita bersama-sama akan membangun masyarakat Jabar,” ujar Aher, di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jabar, Jalan Garut, Sabtu sore.

 

Selain itu, disebutkan Aher, Deddy memiliki integritas dan karakter kuat, yang membuat dirinya memiliki hati yang mantap memilih Deddy sebagai pendampingnya. “Kalau ada yang bilang beliau (Deddy) artis. Dia lebih dari artis. Beliau adalah budayawan,” kata Aher.

 

Dikatakan Aher, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain, berdasarkan itulah dirinya maju bersama aktor senior di pemilihan mendatang. Ditambahkannya, untuk membangun Jabar memerlukan pemikiran dan tenaga yang besar. “Dan saya memiliki pengalaman sebagai gubernur, dan bersama Kang Deddy akan melanjutkan pekerjaan tersebut,” tegasnya.

 

Sementara, pemeran Bang Jak di sinetron Para Pencari Tuhan itu, merasa mendapat kehormatan mendampingi politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut sebagai wakil gubernur. “Saya juga terhormat, karena sebagai non partisan, diberi kehormatan mendampingi Kang Aher,” tuturnya.

 

Aher-Deddy yang memakai inisial Hade didukung oleh 4 partai, yaitu PKS, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mereka datang dengan menggunakan bus, setelah sebelumnya berdeklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Aher sendiri datang, setelah Dede Yusuf melakukan pendaftaran calon gubernur, sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Sempat terjadi insiden, ketika Heryawan dan Deddy akan mendaftarkan diri sebagai cagub-cawagub Jabar. Seorang fotografer sempat bersinggungan dengan Satgas PKS dan seusai pendaftaran, sebagian wartawan juga dihalangi meliput di Media Center KPU Jabar.

 

Pasangan Hade berpose sebelum mendaftarkan diri sebagai Cagub-Cawagub Jawa Barat di kantor KPU Jabar, Sabtu (10/11).  (AVILA DWIPUTRA)

Related posts